Menu

Mode Gelap
Inilah Jadwal Streaming Channel Youtobe Pesantren Al Baqiyatussholihat Puasa 2024 : Almanak Cibogo Tetapkan Selasa Awal Puasa Ngaji Pasaran Bulan Ramadhan di Ponpes Al Baqiyatussholihat Resmi Dibuka Sambut Ramadhan, Pesantren Al Baqiyatussholihat Adakan Pengajian Kilatan (Pasaran) Malam Nisyfu Sya’ban Di Pesantren Al Baqiyatussholihat Keistimewaan Malam Nisfu Sya’ban

Berita · 16 Feb 2022 14:05 · Waktu Baca

Bersama Sekum FPP Kab. Bekasi, Gus Faiz Hadiri Rapat Koordinasi Sosialisasi Pembentukkan Tim Peneliti & Pengkaji Gelar Daerah.


					Bersama Sekum FPP Kab. Bekasi, Gus Faiz Hadiri Rapat Koordinasi Sosialisasi Pembentukkan Tim Peneliti & Pengkaji Gelar Daerah. Perbesar

Hotel Holiday In, albaq.or.id

Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Kabag Kesra Sekretariat Daerah mengadakan rapat koordinasi sosialisasi pembentukan tim peneliti dan pengkaji gelar daerah tahun 2022, Selasa (15/02/2022) di Hotel Holiday In Cikarang Jababeka.

Dihadiri banyak tokoh-tokoh bekasi mewakili institusi, akadamesi, budayawan, pimpinan ormas juga keluarga dari calon pahlawan yang akan diajukan. Tampak KH. Imam Mulyana Ketua DMI Kabupaten Bekasi, Drs. KH. Ahmad Soleh mewakili MUI Kabupaten Bekasi, KH. Suryadi Zaini, SE Sekum Forum Pondok Pesantren, Gus Faiz Taufik Nawawi mewakili keluarga besar KHR. Ma’mun Nawawi.

Acara dibuka oleh wakil dari Kabag Kesara Kabupaten Bekasi dan ditutup do’a oleh KH. Enjuk Marzuki kemudian dilanjutkan dialog terkait sosialisasi pembentukan tim peneliti dan pengkaji gelar daerah tahun 2022.

Agah Handoko, tokoh pemuda yang aktif mengenalkan sejarah kabupaten bekasi menyampaikan pendapat agar pahlawan nasional yang diajukan sekiranya tidak memenuhi standar nasional atau tidak masuk dalam pahlawan nasional agar pemerintah daerah tetap mengabdikannya dengan gelar pahlawan daerah.

“Kita tidak bisa pungkiri bahwa perjuangan kemerdekaan negara kita tidak bisa lepas dari peranan pesantren, oleh karena itu saya berharap dalam tim yang akan dibentuk agar dilibatkan kami dari Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi”. Ujar Gus Faiz

Acara berjalan dengan baik dengan penyusunan tim peneliti dan Forum Pondok Pesantren merekomendasikan KH. Suryadi Zaini, SE untuk masuk didalamnya.

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Penyambutan Rombongan Goes 90 KM GP. Ansor dan Kegiatan Di Pondok Pesantren Al-Baqiyatussholihat

22 April 2024 - 14:28

Gowes 90 KM GP Ansor Menuju Pesantren Al Baqiyatussholihat

19 April 2024 - 14:46

Penutupan Kajian Ramadhan dan Perpulangan Santri Al-Baqiyatussholihat

1 April 2024 - 15:24

Inilah Jadwal Streaming Channel Youtobe Pesantren Al Baqiyatussholihat

8 Maret 2024 - 04:52

Puasa 2024 : Almanak Cibogo Tetapkan Selasa Awal Puasa

4 Maret 2024 - 18:20

Trending di Berita