Beranda Happal Ust. Abdurrahman Ketua Himpunan Alumni PP Al Baqiyatussholihat Dukung Gus Faiz Caleg...

Ust. Abdurrahman Ketua Himpunan Alumni PP Al Baqiyatussholihat Dukung Gus Faiz Caleg PPP DPRD Dapil 1

647
0

albaq.or.id – Pengajian Bulanan Alumni Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat Selasa malam Rabu, (03/10/2023) diliburkan mengingat KH. Jamaluddin Nawawi sedang tidak di Pesantren saat itu.

Hadir saat itu Ust. Abdurrahman Ketua Happal, Ust. Adi Maryadi, S.Pd.I Sekretaris sekaligus Owner Istana Aqiqah juga Ust. Ghozali Pimpinan Pondok Pesantren Bahjatul Wuduh dan alumni lainnya.

Dikarenakan pengajian bulanan diliburkan, maka alumni yang hadir diketuai Ust. Abdurrahman mengadakan obrolan ringan terkait majunya Gus Faiz sebagai caleg DPRD dapil 1 Kabupaten Bekasi.

H. Faiz Taufik Nawawi atau lebih dikenal Gus Faiz yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat Cucu Mama KHR. Ma’mun Nawawi resmi diusung sebagai caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 1 dari Partai Persatuan Pembangunan nomor urut 2.

Sebagai salah satu delegasi dari Mabes Polri ketika kunjungan ke Damaskus Syuriah, Lebanon dan Turki pada 2018 dan Bosnia, Roma, Vatikan di 2019 ini merupakan putra cibarusah yang aktif dibeberapa organisasi diantaranya Pengurus LD PBNU 2019-2021 Masa Ketua KH. Agus Salim, Sektretaris Umum Ikatan Khotib DMI Jawa Barat, Wakil Katib PCNU Kabupaten Bekasi, Pengurus MUI Kabupaten Bekasi. Selain aktif di organisasi, beliau tetap aktif mengisi kajian rutinan dibeberapa majelis sekitar wilayah cibarusah, serang baru, cikarang selatan, cikarang utara sampai dengan tambun. Bahkan beliaupun diminta menjadi penasihat dibeberapa majelis semisal Majelis Rasulullah Tambun Cibitung Cikarang (MR TCC), Kajian Bisnis IIBF Cikarang.

Gus Faiz saat di Damaskus

Dari jejak rekam tersebut, Ust. Abdurrahman sebagai ketua himpunan alumni pondok pesantren Al baqiyatussholihat (Happal) mendukung penuh atas pencalegan Gus faiz dan mendo’akan agar Gus Faiz bisa mewakili khususnya Cibarusah sebagai anggota dewan periode 2024-2029.

“Saya sedikitpun tidak ada keraguan atas kapasitas gus faiz sebagai caleg kabupaten bekasi dari PPP dapil 1. Saya mengajak rencang-rencang alumni Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat yang punya hak pilih di dapil 1 Kabupaten Bekasi untuk mendukung dan memilih Gus Faiz sebagai caleg partai No. 17 urutan ke-2. Kemenangan Gus Faiz Insya Allah akan menjadi berkah untuk semua”. Ujar Ust. Abdurrahman

Gus Faiz saat tiba di Bosnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here