Beranda Berita Tausiyah Ust. Adi Maryadi, S.Pd.I, “Sambut Bulan Ramadhan Dengan Gembira”

Tausiyah Ust. Adi Maryadi, S.Pd.I, “Sambut Bulan Ramadhan Dengan Gembira”

321
0

Tidak terasa kita sedang berpijak di pertengahan akhir bulan Sya’ban, yang artinya sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Penting bagi setiap kaum mu’minin untuk mencari informasi dan memperdalam pengetahuan mengenai bulan suci Ramadhan sebagai sarana persiapan diri. Seperti mendengar tausiyah, dll.

Berikut ini salah satu ringkasan kutipan tausiyah yang disampaikan oleh salah seorang dewan Asatidz SMPIT KHR Ma’mun Nawawi, Ust. Adi Maryadi, S.Pd.I.

“Tidak terasa kita akan dihadapkan dengan bulan suci Ramadhan yang mulia. yang di dalamnya terdapat banyak fadhilah dan Allah SWT akan melipat gandakan pahala di dalamnya untuk orang-orang yang senantiasa melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan. 

Kemuliaan di bulan suci ramadhan Allah bagi dalam tiga bagian, yaitu : Rahmah, Maghfiroh dan Itsqu minan-naar.

Oleh karena itu, untuk mengisi bulan suci ramadhan tentunya perlu kita persiapkan dengan berbagai macam cara terutama kembali membuka catatan-catatan dan kitab-kitab yang membahas bulan suci Ramadhan, sehingga ketika telah tiba waktunya kita dihadapkan dengan bulan suci Ramadhan, kita sudah siap untuk melaksanakan ibadah dan amaliyah-amaliyah shalih yang tentunya akan mendapatkan pahala.

Hadirin Rahimakumullah, oleh karena itu kami mengajak, marilah kita bersama-sama mempersiapkan diri dalam bentuk apapun. Karena kesiapan kita merupakan gambaran bahwa kita senang akan datangnya bulan suci Ramadhan.”

Untuk lebih jelasnya, silakan tonton di channel You Tobe Pesantren Al Baqiyatussholihat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here