Beranda Berita Segenap Para Santri Al-Baqiyatussholihat Merayakan Milad Sang Guru, Pangersa Eteh Hj...

Segenap Para Santri Al-Baqiyatussholihat Merayakan Milad Sang Guru, Pangersa Eteh Hj (Ustadzah Hj Rosyadah)

359
0

Cibogo- Minggu (05/02/23), hari milad guru besar Pondok Pesantren Al-Baqiyatussholihat, yakni Pangersa Ustj. Hj. Rosyadah yang ke-44. Yang tak lain beliau adalah istri dari KH Jamaluddin Nawawi, pimpinan Pondok Pesantren Al-Baqiyatussholihat.

Seluruh para santri Al-Baqiyatussholihat turut merayakannya penuh khidmah, sehingga cara tersebut sangat berkesan. Dilengkapi dengan iringan hadroh dan lagu “Mabruk Alfa Mabruk” yang dilantunkan oleh santri putra dan lantunan lagu “Man Ana” oleh santri putri.

Sebelum itu, para santri menyiapkan surprise yang membuat sang guru sangat bahagia. Yaitu berupa dekorasi majelis Al-Jamaro (tempat yang dijadikan perayaan berlangsung), kue ulang tahun, buket, mahkota dan selendang.

“Masyaallah niat sekali kalian, Eteh sangat bahagia, bak ratu pada mala mini. Terimakasih anak-anakku semuanya.” Ucap sang guru

Para santri pun sangat bersyukur mendengarnya dan berharap semoga wasilah hal ini menjadi salah satu asbab keberkahan dan kemanfaatan ilmu di masa mendatang. Aamiin.

Di akhir acara, do’a bersama dan ditutup dengan para santri yang dipersilakan oleh sang guru untuk foto bersama-sama serta menyicipi kue, bahkan bagi santri putri disuapi satu per satu oleh sang guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here