Beranda Berita Pondok Pesantren Al-Baqiyatussholihat Mengadakan Acara Halaqoh Fiqih Peradaban

Pondok Pesantren Al-Baqiyatussholihat Mengadakan Acara Halaqoh Fiqih Peradaban

206
0

Cibogo – Pondok Pesantren Al-Baqiyatussholihat mendapat kehormatan dari ketua penyelenggara pusat sebagai tuan rumah pada acara Halaqah Fiqih Peradaban dengan usungan tema “Pengalaman Islam Indonesia Dalam Membangun Peradaban Nusantara”. Kamis (28/12/23)

Acara tersebut dihadiri langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Al-Baqiyatussholihat, KH Jamaludin Nawawi, S.Pd. yang sekaligus memberi sambutan dan KH. Faiz Taufik Nawawi, S.Pd. sebagai Moderator. Kemudian hadir pula KH Abdullah Aniq Nawawi, Lc, MA. dan KH. Kholili Kholil sebagai Narasumber.

Selain itu, acara tersebut dihadiri oleh 50 peserta. Diantaranya perwakilan dari berbagai pondok pesantren di daerah Bekasi, MWC Kecamatan Cibarusah dan Serang Baru, Ansor Cibarusah dan Serang Baru, Muspika Cibarusah, Kepala KUA Cibarusah, serta Fatayat dan Muslimat NU Bekasi.

Kegiatan acara Halaqah Fiqih Peradaban dibuka oleh MC dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan Yalal Wathon bersama para peserta. Kemudian dilanjutkan dengan panduan acara dan pembacaan biografi Narasumber oleh Moderator, dilanjut dengan kajian materi oleh kedua Narasumber yang dilengkapi dengan sesi tanya-jawab.

Acara tersebut berjalan selama empat jam dengan lancar dan penuh hikmah. Banyak ilmu yang didapat dari Narasumber. Kemudian acara ditutup dengan doa oleh Ustadz Dillah Hidayat, Ketua MWC Cibarusah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here