Beranda Berita Penyuluhan Puspaga Pusaka Kabupaten Bekasi Di SMPIT KHR Ma’mun Nawawi

Penyuluhan Puspaga Pusaka Kabupaten Bekasi Di SMPIT KHR Ma’mun Nawawi

155
0

Cibogo– SMPIT KHR Ma’mun Nawawi kedatangan Psikoedukasi dari Puspaga Pusaka Kabupaten Bekasi dalam rangka penyuluhan yang bertema “Pentingnya Psychological Wll-Being Dalam Upaya Memperkuat dan Menjaga Kesehatan Mental Remaja”. Kamis, (16/11/23)

Acara ini baik adanya karena mampu menjadi penawar bagi para remaja yang Tengah mengalami hal yang berkaitan dengan mental mereka. Selain itu, isi kajiannya juga memberikan motivasi sehingga mendorong kita agar menjadi pribadi yang memiliki mental yang lebih kuat lagi dan mampu menumpas segala permasalahan yang berkaitan dengan mental.

Acara dihadiri langsung oleh kepala sekolah SMPIT KHR Ma’mun Nawawi, Ust. H. faiz Taufik Nawawi beserta siswa/siswi berjumlah 50 peserta. Acara berjalan dengan baik disertai antusias yang cukup tinggi. Ditambah, Kak Nurin Kristina, S.Psi selaku narasumber memberikan materi luar biasa namun ringan sehingga para peserta mampu mencerna dengan baik.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh kepala sekolah dan Kabid yang diwakili oleh dr. Aab Sihabudin , disambung dengan kajian materi beserta sesi tanya-jawab dan diakhiri dengan doa oleh Ust. Adil Nasution.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here