Beranda Berita Penutupan Musabaqoh Hari Santri Nasional 2022 Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat

Penutupan Musabaqoh Hari Santri Nasional 2022 Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat

518
0

Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat turut ambil bagian dalam memerihakan Hari Santri Nasional (HSN) 2022 dengan mengadakan Musabaqoh antar santri dan asrama.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 26 Oktober – 1 Nopember 2022 resmi ditutup langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat KH. Jamaluddin Nawawi, S.Pd. Hadir dalam penutupan acara tersebut Gus Faiz bersama dewan assatidz juga perwakilan dari Himpunan Alumni Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat (HAPPAL).

Dalam sambutannya, beliau KH. Jamaluddin Nawawi memberikan apresiasi kepada segenap panitia dan juga peserta yang ambil bagian dalam acara tersebut.

Tentunya akang sangat senang berbagia melihat santri-santri akang ada yang hafal kitab al ajurumiyah, nadzom imriti, nadzom yaqulu juga mampu membaca dan memahami kitab kuning”. Ujar Pimpinan Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat

Kalau lagi nyantren mah, capek itu wajar. Yang sabar, lebih baik capek sekaranng dari pada nanti di masa depan tidak punya ilmu”. beliau menambahkan

Selepas sambutan, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah.

Gus Faiz mewakili keluarga pondok pesantren menyerahkan hadiah untuk para pemenang.

Penyerahan trophy untuk pemenang musabaqoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here