Beranda Berita Kunjungan Sekjen DPP Partai Gerindra Ke Pondok Pesantren Al-Baqiyatussholihat

Kunjungan Sekjen DPP Partai Gerindra Ke Pondok Pesantren Al-Baqiyatussholihat

355
0

Cibarusah, –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi bersama Sekretaris Jendral (sekjen) DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, S.Sos. mengunjungi pondok pesantren Al-Baqiyatussholihat sekaligus berziarah ke makam Hadrotusyaikh Mama KHR Ma’mun Nawawi. Sabtu (04/01/23).

Dalam kunjungannya, Ahmad Muzani didampingi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Helmi, SE, Bendahara Ridwan Arifin, SH, Ketua DPRD BN. Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerinda, Putih Sari, Anggota DPRD Fraksi Gerindra, H. Anden, Lydia, Repsih, Sakti Bakti, H. Danto, Bodin, Ahmad Zamroni dan Ketua PC Satria H. Ajuk Junaedi.

Ahmad Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI  serta segenap partai Gerindra setuju dan mendukung Mama KHR Ma’mun Nawawi diberi gelar Pahlawan Nasional.

Beliau menuturkan, bahwa  jasa dan perjuangan Mama KHR Ma’mun Nawawi patut di teladani, karena semasa hidupnya beliau mengabdikan diri dalam ilmu dan keyakinannya serta berlatih untuk membela bangsa dan negara. Kiranya itu bagian dari contoh untuk generasi-generasi yang akan mendatang, maka dari itu partai Gerindra setuju dan mendukung atas semua upaya yang dilakukan KHR. Ma’mun Nawawi sehingga pantas diangkat sebagai Pahlawan Nasional.

Mendengar pernyataan demikian, KH. Jamaludin Nawawi selaku pimpinan Yayasan Al-Baqiyatussholihat sekaligus anak dari Mama KHR Ma’mun Nawawi mengaku, bahwa dukungan dari segenap Partai Gerindra dan pihak lainnya tersebut merupakan suatu anugrah besar.

Dalam kunjungan tersebut hadir pula Ketua PCNU Kabupaten Bekasi KH Atok Romli Musthofa yang mengucapkan terima kasih kepada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI yang telah mendukung nyata untuk mewujudkan keinginan masyarakat Bekasi, khususnya warga Nahdiyin.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here