Beranda Pesantren Buah Pena Santri Akang

Buah Pena Santri Akang

462
0

Syifa Nur Baeti, yang akrab dikenal dengan nama Syifa Garfield merupakan salah satu santri putri Albaqiyatussholihat. Ia hobby menulis cukup lama, tepatnya dari bangku Aliyah. Cukup banyak karya yang telah ditulisnya baik itu berupa novel, cerpen, puisi, dll. Namun yang diekspos ke khalayak masih berjalan.

Salah satu karyanya yang pernah diterbitkan oleh penerbit indie Mata Kehidupan adalah novel “Cinta Dalam Sepertiga Malam” pada akhir tahun 2018. Novel yang terinspirasi dari  “qiyamulail/tahajud”.

Novel tersebut telah banyak membuat pembaca terharu berat sampai ada yang sudah membacanya berulang kali namun tetap saja ‘menangis’. Terlebih dengan sajian alur yang membuat pembaca banyak memetik hikmah dan kisah yang menarik mendorong mereka untuk minta part selanjutnya.

Rata-rata tulisannya memang memakai kata “cinta” namun yang ia maksudkan bukanlah cinta yang pada umumnya. Melainkan makna cinta yang semestinya dan sesungguhnya.

Bagi anda yang ingin membaca novel “Cinta Dalam Sepertiga Malam” silakan hubungi akun instagram @syifagarfield atau nomor berikut : 085775104115

Dan mohon do’a, insyaallah akan lahir novel ke-2 yang berjudul “Nahwu Shorof Cinta“. Semoga dapat diterbitkan secara mayor dan menjadi karya yang bermanfaat dan menginspirasi bagi banyak orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here