Menu

Mode Gelap
Inilah Jadwal Streaming Channel Youtobe Pesantren Al Baqiyatussholihat Puasa 2024 : Almanak Cibogo Tetapkan Selasa Awal Puasa Ngaji Pasaran Bulan Ramadhan di Ponpes Al Baqiyatussholihat Resmi Dibuka Sambut Ramadhan, Pesantren Al Baqiyatussholihat Adakan Pengajian Kilatan (Pasaran) Malam Nisyfu Sya’ban Di Pesantren Al Baqiyatussholihat Keistimewaan Malam Nisfu Sya’ban

Berita

Hadiri Harlah Ke-88 GP Ansor, KH. Jamaluddin Nawawi Pimpin Do’a

badge-check


					Hadiri Harlah Ke-88 GP Ansor, KH. Jamaluddin Nawawi Pimpin Do’a Perbesar

albaq.or.id BEKASI

Ansor Kabupaten Bekasi menggelar Apel Akbar di Graha Pariwisata Komplek GOR Wibawa Mukti dalam rangka menyambut hari lahir Gerakan Pemuda Ansor Ke-88, Minggu (24/04/2022).

Hadir tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama Kabupaten Bekasi dalam Kegiatan Apel Akbar yang diikuti lebih dari 1500 peserta, terdiri dari pengurus Pimpinan Cabang, 23 Pengurus Anak Cabang se Kabupaten Bekasi, Satuan Koordinator Cabang Barisan Ansor Serbaguna (Sartkorcab Banser), Satuan Khusus Banser Tanggap Bencana (Bagana), Satuan Banser Husada (Basada), Satuan Banser Lalulintas (Balantas), dan pengurus dari Pimpinan Ranting GP Ansor dari 182 se Kabupaten Bekasi.

Tampak wakil rois PCNU Kabupaten Bekasi KH. Jamaluddin Nawawi, wakil katib Gus Faiz Nawawi, KH. Babay, Gus Ali, Kiyai Muksin, Kiyai Ihsan, Ketua Tanfidziyah H. Komarudin dan jajaran pengurus PCNU Kabupaten Bekasi lainnya.

“Kader Ansor harus maslahat bagi masyarakat di semua lini. Masuk kedalam instrumen di seluruh unsur partikel kebijakan untuk turut serta merumuskan kebijakan yang berpihak pada masyarakat Kabupaten Bekasi,” jelas Ketua GP Ansor Kabupaten Bekasi, Ahmat Tetuqo Taqiyudin dalam kesempatan memimpin pelaksanaan Apel Akbar tersebut.

Hal senada dikatakan oleh Ketua GP Ansor Jawa Barat, Ahmad Deni Haedari dalam sambutannya. Menurut Kang Deni, sapaannya, kader Ansor untuk bisa mengisi kemerdekaan ini tidak hanya kuat dan banyak, tapi juga harus cerdas juga menjadi kader yang mapan secara ekonomi.

“Pertama; para kader Ansor harus cerdas dan pintar karena jika kita tidak pintar bagaimana kita bisa memimpin, kedua; kader harus berikhtiar dalam membangun kemandirian ekonomi menuju kader yang mapan,” tandasnya sesuai dengan gambaran umum Pimpinan Pusat GP Ansor dalam Harlah 88 ini.

Dalam kesempatan itu, Ansor juga memberikan beberapa penghargaan kepada 88 relawan tenaga kesehatan Covid-19 dan 88 santri dari pondok pesantren yatim piatu.

Rangkaian acara dimulai dengan gelaran Apel Akbar, pemeriksaan atribut para kader Ansor, pembacaan Nawa Prasetya Banser dilanjutkan dengan resepsi di dalam gedung Graha Pariwisata.

Acara ditutup do’a oleh Wakil Rois PCNU Kabupaten Bekasi KH. Jamaluddin Nawawi, S.Pd

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Para Santri Pondok Pesantren Al-Baqiyyatusholihat Kembali Aktif Belajar Setelah Liburan Akhir Semester

8 Juli 2024 - 19:53

Sekilas Perihal Doa Akhir Dan Awal Tahun Hijriah

6 Juli 2024 - 14:13

Ustadzah Syifa Sayyidah Nafisah, L.c. Lolos Sebagai Peserta Pendidikan Kader Ulama (PKU) 2024

3 Juli 2024 - 14:53

Ustadz Barkah Gantikan Gus Faiz Sebagai Kepala SMPIT KHR Ma’mun Nawawi

2 Juli 2024 - 14:49

KH. Jamaluddin Nawawi Sambut Kedatangan Pj Bupati Kabupaten Bekasi Dari Tanah Suci

26 Juni 2024 - 10:57

Trending di Berita