Menu

Mode Gelap
Inilah Jadwal Streaming Channel Youtobe Pesantren Al Baqiyatussholihat Puasa 2024 : Almanak Cibogo Tetapkan Selasa Awal Puasa Ngaji Pasaran Bulan Ramadhan di Ponpes Al Baqiyatussholihat Resmi Dibuka Sambut Ramadhan, Pesantren Al Baqiyatussholihat Adakan Pengajian Kilatan (Pasaran) Malam Nisyfu Sya’ban Di Pesantren Al Baqiyatussholihat Keistimewaan Malam Nisfu Sya’ban

Berita

Buka Bersama dan Tafaruqan Santri Al-Baqiyatussholihat

badge-check


					Buka Bersama dan Tafaruqan Santri Al-Baqiyatussholihat Perbesar

Alhamdulillah, setelah usai menjalani segala aktivitas Ramadhan di Pondok Pesantren Al-Baqiyatussholihat, kini tiba saatnya menunggu waktu penjempuatan orang tua. Namun sebelum itu, sebagaimana telah menjadi agenda tahunan, Ponpes Al-Baqiyatussholihat pun mengadakan acara buka bersama seluruh antar santri dan para dewan Asaatidz wal Asaatidzah tepatnya di aula pesantren.

Bukan hanya sekedar acara biasa, tetapi di dalam acara tersebut pun melahirkan acara- acara spektakuler lainnya seperti : Pembacaan tahlil dan Khatmil Qur’an tentunya, mau’idzhotul hasanah, lantunan nadzhom al-maqsud dan pembagian hadiah terhadap para santri yang paling baik dari yang terbaik, yakni terbanyak membaca Al-Qur’an, paling rajin mengaji dan paling penuh kitabnya dalam memaknai.

Penghargaan tersebut diberikan kepada. Yaitu : Pertama “Najwa Asil Pranoto” dari Qismu Tsani sebagai santri terajin tadarus Al-Qur’an. Dalam kurun waktu dua puluh hari di bulan Ramadhan mampu mengkhatamkan 4x. Ke dua, “Muhammad Fajar” dari qismu i’dad sebagai santri paling rajin dalam mengaji. Ke tiga, “Syifa Luthfia” sebagai santri terajin memaknai kitab di angkatan qismu awal. Ke empat, “Siti Roaidah Lutfia” sebagai santri terajin memaknai kitab di angkatan qismu tsani. “Ilyas Ruhiyat” sebagai santri terajin memaknai kitab di angkatan qismu tsalis.

Acara pun berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga hal ini menjadi sesuatu yang tidak akan terlupakan dan segala kebaikan di bulan suci Ramadhan pun terus terbawa hingga kapanpun. Dan kita semua mampu menggapai ridho-Nya.

Aamiin yaa robbal’aalamiin…

Kami segenap keluarga besar pondok pesantren Al-Baqiyatussholihat mengucapkan minal aaidin wal faaizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Penutupan MPLS SMPIT Dan SMAIT KHR Ma’mun Nawawi Sekaligus Perayaan Milad Pertama SMAIT KHR Ma’mun Nawawi

18 Juli 2024 - 17:56

Hari Ke Tiga MPLS SMPIT Dan SMAIT KHR Ma’mun Nawawi

18 Juli 2024 - 16:35

MPLS dan MASTASA Hari ke 2

17 Juli 2024 - 22:56

MPLS SMPIT Dan SMAIT Hari Pertama

17 Juli 2024 - 22:08

KH. Ahmad Nurul Huda Akan Mengisi Tausiyah Di Haul Mama Cibogo Yang Ke-49

15 Juli 2024 - 14:35

Trending di Berita