Menu

Mode Gelap
Inilah Jadwal Streaming Channel Youtobe Pesantren Al Baqiyatussholihat Puasa 2024 : Almanak Cibogo Tetapkan Selasa Awal Puasa Ngaji Pasaran Bulan Ramadhan di Ponpes Al Baqiyatussholihat Resmi Dibuka Sambut Ramadhan, Pesantren Al Baqiyatussholihat Adakan Pengajian Kilatan (Pasaran) Malam Nisyfu Sya’ban Di Pesantren Al Baqiyatussholihat Keistimewaan Malam Nisfu Sya’ban

Berita

KH. Jamaludin Nawawi Hadir di MKNU PCNU Bogor

badge-check


					KH. Jamaludin Nawawi Hadir di MKNU PCNU Bogor Perbesar

PCNU Kota Bogor terus memperkuat kaderisasi NU di kota bogor, salah satunya dengan menyelenggarakan madrasah kader ulama (MKNU) angkatan 1 di IPB University pada 18-19 januari 2020. Ketua panitia KH. Mochamad Alwi mengatakan kegiatan MKNU ini dapat dilaksanakan di IPB sehingga kegiatan yang dilaksanakan bisa mendapat dampak yang besar bagi NU di kota Bogor.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu menyukseskan penyelenggaraanya” kata Alwi. Lebih jauh dia mengatakan, kegiatan MKNU ini diikuti berbagai kalangan sehingga bisa memberi warna demi kemajuan NU kedepannya.

Wakil ketua PWNU jawa barat,” KH. Deden Ki Agus Zaenal Mubarok mengatakan, ini menjadi wasilah untuk ngopeni NU. “Kita bersaksi dalam kebaikan” kata Zaenal. Bahwa MKNU kata dia hanya salah satu forum pengkaderan yang ada di NU.

“Cukup dua hari metodenya berbeda dengan PKPNU,” ujarnya. Jadi, MKNU ini sesungguhnya perintah muktamar Situbondo. “Dan untuk Jabar, MKNU ini menjadi yang bungsu,”imbuhnya.

Dirinya berharap, MKNU kota bogor ini menjadi pengkaderan untuk masuk menjadi anggota jamiyah NU. “Dengan MKNU maka syah menjadi NU,” tandasnya.(Dei)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Para Santri Pondok Pesantren Al-Baqiyyatusholihat Kembali Aktif Belajar Setelah Liburan Akhir Semester

8 Juli 2024 - 19:53

Sekilas Perihal Doa Akhir Dan Awal Tahun Hijriah

6 Juli 2024 - 14:13

Ustadzah Syifa Sayyidah Nafisah, L.c. Lolos Sebagai Peserta Pendidikan Kader Ulama (PKU) 2024

3 Juli 2024 - 14:53

Ustadz Barkah Gantikan Gus Faiz Sebagai Kepala SMPIT KHR Ma’mun Nawawi

2 Juli 2024 - 14:49

KH. Jamaluddin Nawawi Sambut Kedatangan Pj Bupati Kabupaten Bekasi Dari Tanah Suci

26 Juni 2024 - 10:57

Trending di Berita